Senin, 25 Agustus 2014

Cara mengatasi keputihan dengan herbal alami

Etik Iskundarti

Hai sist berjumpa kali ini dalam artikel perdana saya di blog ini saya akan menulis tentang cara mengobati keputihan dengan alami dan obat herbal dan kebetulan kemarin sih beli obat keputihan herbal. nanti di akhir artikel saya rekomendasikan ya obat yang saya pakai. oops bukan obat sih tapi jamu alami hehe tapi sama aja deh..

tapi sebelumnya kita harus tau dulu dong apa sih penyebabnya keputihan itu ?

Penyebab Keputihan Secara Umum

  • Gejala penyakit tertentu
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • suka menggunakan Toilet umum yg tidak bersih.
  • Membilas Miss V dari arah yang salah dari ke arah anus ke arah depan MisV
  • Kurang menjaga kebersihan missV
  • Bisa juga karena Stress
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh
  • Tinggal di daerah tropis yang lembab
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex
  • Sering menggaruk missV
  • Ketidak seimbangan hormon
  • Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman (ph) lingkungan missV.
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Tidak mengganti panty liner
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  • Kecapekan.
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Pola hidup yang kurang sehat.
  • Suka mandi berendam dengan air hangat padahal nih Jamur penyebabkan keputihan kemungkinan tumbuh di kondisi hangat.
Banyak juga ya penyebabnya :) Musti harus menghindari itu semua ya dari sekarang, kalo udah biasa sih bakal mudah kok.
Oke Lanjut say..

Gak keburu yaaa... pengen tahu cara mengatasinya ?

Saya ada 2 cara untuk menyembuhkannya, dengan Alami herbal yang sudah ada di sekitar kita.

MENGATASI KEPUTIHAN DENGAN CARA HERBAL.

Cara ini terbilang murah karena bahannya sudah tersedia di alam, hanya saja nih. kita harus susah-susah cari bahannya. tapi untuk kesembuhan kenapa enggak yooo.



Daun sirih
Daun Sirih

1. Dengan Daun Sirih
Daun sirih mudah di cari kok di sekitar kita. cara memakainya cukup mudah Rendam beberapa daun sirih dengan air panas, lalu diamkan beberapa jam. airnya bisa untuk membersihkan misV dosisnya jangan sering-sering juga ya :) cukup 2 kali seminggu aja. soalnya kalau terlalu sering bisa membersihkan bakteri baik juga yg ada di dalam misV.

2. Dengan Sambiloto
Sambiloto taman ini banyak ada di lingkungan kita kok. terutama kalau pedesaan. kalo kota sih di pastikan PUNAH. hehehe. lanjuut..
Cara mengobati keputihan dengan sambiloto mudah juga. ambil 3-4 batang rebus dengan 5 gelas air hingga menjadi 3 gelas air. lalu minum 3x sehari.
Tapi kayaknya gak banyak yang tau ya tentang tanaman ini ? oke saya buatkan artikel juga kok khusus tanaman Sambiloto => Baca disini : Tanaman Herbal Sambiloto dan Khasiatnya

MENGATASI KEPUTIHAN DENGAN CARA OBAT (ALAMI)
Cara Ini yang paling mudah soalnya tinggal beli saja :D gak pakek lama.

Obat Keputihan
Obat Keputihan

Dengan JAMU MAJAKANI
Jamu Majakani ini terbilang ampuh sist kalo soal keputihan. saya sendiri sih sudah buktikan dan sekarang beli banyak soalnya banyak yang butuh juga teman-teman saya. jadi lebih enak stok sekalian.
MAJAKANI adalah Buah yang tumbuh di indonesia, buah ini telah banyak di kenal oleh orang indonesia untuk menyembuhkan berbagai penyakit organ intim wanita. Dalam Banyak Riset buah majakani terbukti ampuh menyembuhkan penyakit organ intim wanita karena mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat.

Pemakaianya cukup mudah kok di Brosur pembeliannya juga sudah di jelaskan cara pakainya. dalam 1 minggu di jamin Langsung terasa khasiatnya. Asal Sista_sista pembaca blog ini sih membeli pada pedagang yang tepat ya. pasalnya banyak beredar juga jamu majakani yang palsu jadi pintar-pintar juga membeli.

Sista-sista bisa juga membeli di Sini. Klik disini ya => Baca disini : Jual obat keputihan wanita Majakani Aceh asli

Yups itu aja deh yang bisa saya tulis. semuga kalian semua paham ya tulisan saya hehe..
kalau ada pertanyaan atau saran bisa komentar saja ya. saya balas langsung kok. selalu ONLINE :)

http://www.gejalasakit.com/2014/08/jual-obat-majakani-kanza.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Follow by Email

Mengenai Saya

Foto Saya

Aku suka masak, mulai suka blog baru kemarin :D ada yg bisa ajarin ? Ikuti aku ya bagi yg mau tau update artikel blog ku resep masakan sederhana

Google+ Badge