Jumat, 05 September 2014

Makanan penyebab keputihan

Etik Iskundarti

Halo udah 2 hari ini gak blogging. saking banyaknya kesibukan pekerjaan. saya sempatkan nih hari ini buat artikel tentang makanan penyebab keputihan. soalnya udah janji sih sama orang untuk mengulas apa pantangan untuk wanita agar tidak keputihan. sebelumnya juga saya sudah jelaskan cara mengatasi keputihan baca juga ya jika sempat :)

kewanitaan


apa saja makanan itu ? yuk langsung aja

  1. Makanan atau minuman yang mengandung banyak gula.
    Suka manis-manis yah ? hmm.. permen, minuman bersoda, dll di samping rasanya enak ternyata membawa efek yg kurang bagus juga loh buat wanita. minuman atau makanan yang mengandung banyak gula atau gula tambahan bisa memicu perkembangan jamur pada tubuh kita. tak terkecuali jamur penyebab keputihan. so.. jangan makan berlebihan ya untuk makanan apa aja yang mengandung gula berlebih.
  2. Makanan Fermentasi
    hindari juga makanan fermentasi seperti Keju, jamur, pasta, yogurt. jika anda mengalami keputihan ada baiknya anda hindari makanan fermentasi dapat memicu keputihan yang lebih banyak.
  3. Buah nanas
    Sebenarnya buah nanas itu baik untuk tubuh kita, nanas mengandung asam, antioksidan, vitamin dan serat yang baik untuk kesehatan. tapi jika anda konsumsi dengan berlebihan buah nanas dapat memicu anda keputihan karena kandungan asam yang ada pada nanas. jika kita konsumsi banyak asam lambung akan berkerja lebih dan mengeluarkan banyak bakteri untuk pembusukan makanan dan akan di keluarkan dengan bentuk lendir.
Pada dasarnya semua makanan jika kita konsumsi dengan jumlah yang berlebihan tidak baik juga untuk kesehatan. saya tidak menganjurkan anda untuk terlalu menghindari makanan yang saya sebutkan di atas, karena bagaimanapun ada efek baiknya untuk tubuh anda. Hanya saja anda perlu tahu saja tentang efek yang akan anda terima jika anda mengkonsumsi makanan yang saya sebutkan diatas secara berlebihan.


SUDAH HINDARI MAKANAN DIATAS ?
BELUM KUNJUNG SEMBUH ?
TENANG.. SAYA ADA SOLUSINYA KOK. :)
SOLUSINYA ???

>>> Anda bisa coba obat yang saya rekomendasikan Disini  <<<
atau Anda bisa baca artikel saya beberapa hari yg lalu tentang bagaimana cara alami atasi keputihan Baca disini


0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow by Email

Mau Belajar Seo Dari Dasar Biar Joss

Mengenai Saya

Foto saya

Aku suka masak, mulai suka blog baru kemarin :D ada yg bisa ajarin ? Ikuti aku ya bagi yg mau tau update artikel blog ku resep masakan sederhana

Google+ Badge